Milestone No. 21

Jumat, 5 juni 09.
Aku menemukan sehelai rambut putih pertama di kepalaku. Yang paling kusesalkan sampai saat ini aku belum melakukan sesuatu yang berarti buat orang tuaku, sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku dan terutama untuk Dia yg telah menginvestasikan waktu dalam hidupku.
sehelai rambut putih ini begitu menggemparkan seisi otakku dan mengguncang perasaanku.

  • Bukan karena aku mulai dimakan usia <aku baru 21thn—life begin@40>
  • atau karena ada sehelai rambutku yang terlihat keren <putih gading dari pangkal sampai ke ujung..so cool!>

Tapi karena ketika aku melihat rambut putih ini otakku hanya diam! Tak bergeming! dan hati kecilku melakukan interpretasi yang menyentuh otakku untuk mem-flashback seluruh kehidupanku dalam beberapa detik dan mempresentasikannya dalam keheningan.
Tiba-tiba aku terbangun dan menyadari ternyata aku berada di sebuah station pemberhentian aku berjalan menuju mobilku, menghidupkannya kemudian membuka peta yang di atasnya bertuliskan “peta kehidupanku” dan menambah sebuah garis baru sebagai jalan yang harus kulalui menuju ke terminal terbesar dalam hidupku.

Aku lalu tersenyum kepada penumpang disampingku yang selalu mengikuti kemanapun ku berada yang dari padanya aku menerima peta kehidupan.
Now, I’m on my way…!!!
so, where are you?

Leave a comment